MobilKomersial.com - UD Trucks hari ini meluncurkan jajaran Euro 5 baru untuk truk Quester (tugas berat) dan Croner (tugas menengah). Peluncuran ini menawarkan fitur yang disempurnakan demi meningkatkan waktu kerja, efisiensi dan mengoptimalkan Total Cost of Ownership (TCO), sambil menurunkan dampak lingkungan kendaraan dan mempertahankan manfaat dari model sebelumnya.

Tujuan lain untuk mengadopsi standar emisi internasional yang lebih ketat, untuk mengurangi polusi dan meningkatkan kualitas udara. Di sebagian besar pasar, rangkaian Euro 5 baru UD Trucks akan diperkenalkan untuk mempersiapkan bisnis dengan lebih baik, dalam peralihan ke armada yang lebih bersih.

Baca juga: PPKM Darurat, Layanan Bengkel Astra UD Trucks Tetap Beroperasi Terbatas

Peluncuran ini bertujuan mendukung tagline Better Life UD Trucks yang menjadi lebih baik untuk logistik, planet, manusia, dan bisnis.

Jacques Michel selaku UD Trucks International Sales, Senior Vice President dalam laman resmi UD Truck (07/10/2021) mengatakan, "Logistik modern dan efisien sangat penting untuk menjaga dunia tetap bergerak di masa yang berkembang pesat ini, dan peluncuran terbaru kami akan memastikan ketahanan yang lebih besar untuk bisnis.”

Bisnis Tetap Kompetitif

Polusi udara merupakan salah satu ancaman kesehatan terbesar yang dihadapi dunia saat ini. Menurut tinjauan Badan Energi Internasional (IEA) 2021, emisi karbon global diproyeksikan akan tumbuh sebesar 4,8%. Ini peningkatan tunggal terbesar dalam lebih dari satu dekade. Emisi dari transportasi saja berisiko meningkatkan tingkat emisi global lebih dari 1,5%.

Bergerak menuju armada yang lebih bersih sangat penting. Euro 5 mengurangi emisi NOx sekitar 43% dibandingkan dengan Euro 4 dan secara signifikan mengurangi jejak karbon kendaraan melalui emisi yang lebih bersih.


Share :

Fuso Mulai Produksi Generasi Terbaru Canter di Eropa

Fuso mengklaim bahwa produksi generasi terbaru ini sekaligus menandai sebagai tonggak sejarah berikutnya dalam kisah sukses Fuso Canter

Read More
Berkontribusi Kurangi Emisi Karbon, Bona Germany Jajal Pengiriman Barang dengan Scania 25P

Perusahaan lantai premium, Bona Germany menerima pengiriman truk Scania bertenaga baterai. Kiriman truk tersebut menjadi yang pertama di Jerman.

Read More
Ini Layanan Renault Trucks untuk Perpanjang Umur Truk Bekasnya

Ekonomi sirkular memungkinkan pengurangan 14,4 ton emisi CO2 yang dikeluarkan oleh kendaraan rekondisi/daur ulang

Read More
honda

Terkini

Terpopuler