Jakarta, Mobilkomersial.com – Cititrans meluncurkan rute terbaru jurusan Yogyakarta – Surabaya. Rute baru ini akan dibuka per 8 Oktober 2021. Peluncuran ini merupakan rencana strategis Cititrans menghubungkan pelanggan di Pulau Jawa. 

Untuk rute baru ini, Cititrans akan menggunakan kendaraan Toyota Hi-Ace Commuter yang merupakan mini bus dengan desain ekslusif. 

”Pembukaan rute Yogyakarta-Surabaya, Cititrans juga turut berkontribusi dalam usaha pemerintah untuk mengembalikan roda perekonomian di sektor pariwisata dan UMKM,” kata Andrew Arristianto, CEO Citytrans dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com. 

Andre juga menambahkan, kehadiran rute terbaru ini, dapat membuat Cititrans menjadi salah satu dari pilihan utama alat transportasi masyarakat Yogyakarta dan Surabaya. 

Baca juga: Transjakarta Bersama Higher Uji Coba Bus Listrik dengan Rute Blok M - Balai Kota

Harga yang ditawarkan untuk rute terbaru Yogyakarta-Surabaya tergolong ramah dikantong. Untuk keberangkatan dengan jadwal tiap harinya, Cititrans menawarkan harga Rp 185.000. Pemesanan tiket dapat dilakukan secara daring melalui website atau aplikasi Cititrans.

Armada baru ini dilengkapi dengan USB charger. Layanan ini digunakan demi kenyamanan seluruh pelanggan Cititrans. 

Kendaraan ini juga telah dilengkapi fasilitas keamanan untuk pengemudi dan penumpang. Seperti air bag di samping pengemudi dan penumpang dan safety belt atau sabuk pengaman di setiap kursi. 

Baca juga: Damri Siap Antar Pelanggan Keliling Dieng-Yogyakarta, Segini Tarifnya

Selain itu, kendaraan ini juga memiliki sistem Antilock Break Sistem (ABS). Ini merupakan teknologi pengereman yang mampu membuat mobil tidak melintir pada saat jalan licin.

Pada perjalanan rute Yogyakarta-Surabaya, Cititrans telah menerapkan Physical Distancing. Setiap armada hanya diperbolehkan mengisi 70% dari kapasitas yang disediakan atau maksimal tujuh penumpang dalam setiap armada. 

Tidak hanya penerapan protokol pada penumpang, Cititrans juga memastikan seluruh pengemudi dan staff telah melakukan vaksinasi. Hal ini merupakan upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pelanggan saat melakukan perjalanan bersama Cititrans. 

 

Share :

Jadi Mobil Terlaris Semester I 2021, Simak Harga Honda Brio Terbaru

Brio meraih total penjualan sebanyak 27.785 unit di Indonesia, dengan rincian sebanyak 19.563 unit untuk Brio Satya dan 8.222 unit untuk Brio RS.

Read More
Harga Almaz RS, Almaz Series dan Cortez CT Setelah Dipotong Subsidi dari Wuling

Wuling Motors kembali mengumumkan harga On The Road resmi untuk Almaz RS, Almaz Series dan Cortez CT setelah diganjar subsidi mengikuti relaksasi PPnBM.

Read More
Harga Duo Xpander Rockford Fosgate Black Edition Usai Dapat Diskon PPnBM 50 Persen

Xpander dan Xpander Cross merupakan model mobil dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang mendapatkan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah nol persen.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler