Jakarta, MobilKomersial.com – Bicara pikap tak akan lengkap bila tak membahas L300. Legenda pikap tanah air yang telah lima kali berevolusi sejak awal kedatangannya di tahun 1981 ini telah mewarnai bisnis pengusaha angkutan di Indonesia. 

Bukan hal yang mudah untuk bisa bertahan selama empat dekade di pasar kendaraan komersial tanah air. Bahkan sampai sekarang pun, L300 masih kerap kita jumpai di jalan raya dan bahkan selama pandemi Covid-19.

Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tegar Ardisura Raharja mengungkapkan, selama empat dekade di Indonesia, Mitsubishi L300 telah memimpin segmen pasar kendaraan small pick-up nasional. 

”Prestasi tersebut semakin membuktikan bahwa produk ini memenuhi kebutuhan dan juga harapan para konsumen sehingga mendapatkan kepercayaan yang tinggi dan menjadi market leader di kelasnya,” kata Tegar dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com pada Kamis (23/9/2021).

Menurut Tegar, L300 memiliki kapabilitas dan kemampuan andal, sehingga cocok dengan kebutuhan pasar, khususnya usaha kecil menengah (UKM) yang sedang bertumbuh di Indonesia. Pikap ini diklaim memiliki spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan harganya juga bersahabat.

next>

Share :

Toyota Luncurkan Land Cruiser 70 Series Edisi Khusus untuk Pasar Afrika Selatan

oyota telah meluncurkan edisi khusus untuk ulang tahun ke-70 (70th Anniversary Special Edition) dari Land Cruiser 70 Series yang diabadikan untuk pasar Afrika Selatan.

Read More
Generasi Baru Ford Ranger Resmi Meluncur, Berikut Keunggulannya

jawaban dari tingginya permintaan pelanggan di seluruh dunia terhadap truk pikap paling cerdas, paling serbaguna dan paling mampu diandalkan untuk kebutuhan sesuai keinginan pelanggan dari untuk bisnis hingga berpetualang

Read More
Toyota Hilux Terpilih Sebagai Truk Pikap Terbaik di Dunia

Hilux yang memenangkan penghargaan terbaru ini sebagai pengakuan tidak hanya atas powertrain barunya yang bertenaga dan mulus, penanganannya yang baik, dan, tentu saja, Kualitas, Daya Tahan, dan Keandalan (QDR), tetapi juga daya tariknya yang semakin meni

Read More
honda

Terkini

Terpopuler