Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor perkenalkan All New Honda BR-V untuk pertama kalinya di dunia. Peluncuran generasi kedua Honda BRV ini ditayangkan secara virtual pada Selasa (21/9/2021). 

Selain memiliki tampilan yang berbeda, generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru. Teknologi ini bukan hanya belum digunakan di generasi sebelumnya, tapi juga menjadi yang pertama di semua model di kelasnya.

Untuk dapat memahami kebiasaan berkendara konsumen mobil Sport Utility Vehicle (SUV) berkapasitas tujuh orang penumpang ini, Honda melakukan studi panjang dan mendalam. 

Baca juga: Honda N7X Concept Dikenalkan Perdana di Indonesia, Ini Kata HPM

Bahkan pengenalan mobil konsep New 7 Seater eXcitement (N7X) juga bagian dari peluncuran Honda BR-V. Pasalnya, di momen pengenalan N7X jadi ajang mencari masukan konsumen untuk pengembangan generasi kedua Honda BR-V. 

Hadirnya BR-V sebagai upaya memadukan desain dan ketangguhan SUV dan kenyamanan serta fungsionalitas Multi Purpose Vehicle (MPV). 

Baca juga: Gandeng Cruise dan GM, Honda Mulai Uji Coba Kendaraan Otonom

Mobil teranyar Honda ini menggendong mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui. Berbekal mesin tersebut, generasi kedua BR-V ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 199 HP pada putaran 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada putaran 4.300 rpm. 

Dukungan dari sistem transmisi CVT yang baru menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dengan performa yang lebih bertenaga sekaligus ramah lingkungan karena telah sesuai dengan standar emisi. 

Baca juga: New Honda Accord Hadir di Thailand, Berikut Spesifikasinya

next >

Share :

Iveco Rayakan Pencapaian 1,6 Juta Produksi Iveco Daily di Italia

Iveco Daily adalah kendaraan yang ikonik yang telah berkembang selama lebih dari 40 tahun demi mendorong inovasi, keserbagunaan dan efisiensi serta mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Read More
Meluncur di Brazil, Fiat Fiorino 2022 Adopsi Tampilan Baru

berdasarkan fondasi pasar lokal Uno hatch, Fiorino 2022 telah menerima serangkaian perbaikan termasuk pembaruan desain, teknologi, dan powertrain

Read More
Sasar Pasar Komersial, Wuling Hadirkan Mobil Niaga Listrik

Pabrikan otomotif asal Cina, Wuling Motors terus berinovasi dalam menghasilkan produk yang sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat khusunya para pelaku UMKM (Usaha mikro kecil menengah).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler