Jakarta, MobilKomersial.com - Besok, perhelatan otomotif akbar Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 akan dimulai sampai 5 Mei 2019 mendatang. 

Demi memudahkan pengunjung untuk menjangkau pameran yang berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara memberikan pelayanan free shuttle bus di beberapa titik yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Sebanyak sebelas mall menjadi titik kumpul pemberangkatan shutlle bus ke venue. Kesebelas mall tersebut adalah FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran, dan Lippo Mall Kemang. 

Baca juga : Beli Tiket Telkomsel IIMS 2019 di Shopee Bisa Dapat Hadiah Mobil Honda

Selain mall, pengunjung yang menggunakan kereta api juga dapat menggunakan shuttle bus dari Stasiun Kemayoran untuk menuju JIExpo.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian pihaknya guna memberikan fasilitas bagi pengunjung.

"Untuk itu kami bekerja sama dengan 10 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur. Serta tambahan satu titik di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang khusus untuk di hari weekends," tuturnya.

Baca juga : Asik, Ada 50 Tiket Gratis Masuk Telkomsel IIMS 2019, Begini Caranya

Shuttle bus ini mulai tersedia pada pukul 11.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 WIB untuk weekends. Sementara untuk rute terakhir dari JIExpo adalah pukul 19.30 dan 20.30 WIB.

Tak hanya itu, Telkomsel IIMS 2019 juga menggandeng Grab untuk menunjang mobilitas pengunjungnya. "Jadi pengunjung darimanapun yang ingin ke IIMS 2019, cukup gunakan aplikasi Grab dengan tujuan ke JIExpo Kemayoran secara otomatis akan dapat potongan harga," pungkasnya.

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler