Jakarta, MobilKomersial.comPT Suzuki Finance Indonesia (SFI) mencatat, jika dibandingkan dengan bulan Juli jumlah pembiayaan mobil Suzuki di bulan Agustus 2021 meningkat hingga 24%. 

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial dan kendaraan penumpang meningkat hingga 33% di periode yang sama. 

Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales Sukma Dewi mengungkapkan, program promosi yang ditawarkan Suzuki Finance menjadi salah satu faktor pendorong peningkatan pembiayaan. 

”Program-program tersebut sangat membantu konsumen dalam mendapatkan mobil Suzuki impian mereka. Hal ini juga kami harap dapat menjadi stimulus pembelian dalam industri otomotif,” kata Sukma Dewi dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Rabu (15/9/2021). 

Baca juga: Lakukan Langkah Ini Agar Kinerja Suzuki New Carry Pick Up Terus Optimal

Peningkatan pembiayaan di sektor komersial, khusus di wilayah Jawa, didominasi oleh New Carry Pick Up yang naik hingga 32%. Sedangkan untuk kendaraan penumpang didominasi oleh XL7. SUV ini meningkat hingga 108% jika dibandingkan dengan bulan Juli. 

XL7 berkontribusi sebanyak 44% untuk total pembiayaan di bulan Agustus. Menyusul di posisi kedua, All New Ertiga sebagai mobil kebanggaan keluarga berkontribusi sebanyak 38% di bulan yang sama.

Baca juga: New Carry Pick Up Jadi Mobil Terlaris Juni 2021, Cek Harganya Sekarang

Sedangkan untuk konsumen, tidak hanya datang dari Jawa saja, tapi juga dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan lainnya. Hal ini memperlihatkan bahwa industri otomotif sudah mulai menggeliat kembali di banyak wilayah. 

”Suzuki Finance merupakan lembaga pembiayaan yang kredibel serta mengutamakan keamanan dalam bertransaksi. Hal ini merupakan komitmen pelayanan kepada konsumen. Selain itu, kami akan terus menghadirkan beragam promo menarik agar konsumen lebih mudah mendapatkan mobil Suzuki,” tambah General Manager Sales & Marketing Suzuki Finance Muhamad Ikbal.

Baca juga: PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

Baca juga: Sambut HUT RI, Suzuki Finance Adakan Promo Potongan Angsuran dan Gratis Asuransi

Share :

FLYND Kenalkan Transport Management System pada Perusahaan Logistik

PT FLYND Teknologi Indonesia bergabung dalam Program Digitalisasi UMKM Pos dan Logistik. Program jangka panjang ini diinisiasi oleh Biro Perencanaan Kominfo bersama Impactto untuk membantu pengembangan bisnis para pemilik UKM logistik secara digital.

Read More
Produsen Ban Paling Ramah Lingkungan, Hankook Meraih Sertifikasi ISSC

Hankook Tire meraih International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) Plus atau Sertifikasi Sustainabilitas dan Karbon Internasional.

Read More
Cek, Ini Tarif Bus AKAP Jurusan Bandung - Yogyakarta

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Bandung menuju Yogyakarta, ada beberapa bus dengan kelas Patas hingga Eksekutif yang dapat dipilih dengan kenyamanan yang cukup.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler