Di pasaran, pikap ini dijual dengan harga Rp 194.000.000 untuk pikap standar. Sedangkan flat bed dibandrol dengan harga Rp 194.500.000 dan Rp 189.000.000 untuk Cab Chasiss. 

Kesimpulan

Pikap di segmen diesel ringan dengan bak terbesar adalah KIA Big Up. Di atas kertas, KIA Big Up lebih unggul dibandingkan dengan L300. Selisih dari panjang bak kedua pikap ini adalah 380 mm. 

Baca juga: Produk Perdana H2X Global, Kopian Ford Ranger T6 Berbahan Bakar Hidrogen

Jika dibandingkan dengan Isuzu Traga, dimensi bak KIA Big Up hanya unggul beberapa milimeter dan tidak cukup signifikan menambah jumlah muatan. Namun, dari sisi tonase, KIA Big Up lebih unggul 50 kg. Meski tidak lebih besar dari KIA Big Up, Isuzu membandrol harga yang cukup mahal untuk kendaraan komersialnya. 

Jika dari segi market leader pikap segmen kecil, L300 tetap lebih unggul meski kalah jauh dari segi dimensi bak kendaraan. Namun, nampaknya konsumen kendaraan komersial juga mempertimbangkan untuk layanan purna jual, ketersediaan spare part dan jumlah bengkel resmi ada di Indonesia. 

 

Share :

Toyota Luncurkan Land Cruiser 70 Series Edisi Khusus untuk Pasar Afrika Selatan

oyota telah meluncurkan edisi khusus untuk ulang tahun ke-70 (70th Anniversary Special Edition) dari Land Cruiser 70 Series yang diabadikan untuk pasar Afrika Selatan.

Read More
Generasi Baru Ford Ranger Resmi Meluncur, Berikut Keunggulannya

jawaban dari tingginya permintaan pelanggan di seluruh dunia terhadap truk pikap paling cerdas, paling serbaguna dan paling mampu diandalkan untuk kebutuhan sesuai keinginan pelanggan dari untuk bisnis hingga berpetualang

Read More
Toyota Hilux Terpilih Sebagai Truk Pikap Terbaik di Dunia

Hilux yang memenangkan penghargaan terbaru ini sebagai pengakuan tidak hanya atas powertrain barunya yang bertenaga dan mulus, penanganannya yang baik, dan, tentu saja, Kualitas, Daya Tahan, dan Keandalan (QDR), tetapi juga daya tariknya yang semakin meni

Read More
honda

Terkini

Terpopuler