Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus membuktikan komitmen dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya di keseluruhan tahapan layanan dari penjualan hingga purna jual. 

Melalui pengoptimalan fungsi digital dan pengembangan fitur baru pada aplikasi “My Mitsubishi Motors ID” (MMID), kini konsumen dimungkinkan untuk mengetahui dan melacak proses pemesanan kendaraannya, serta, mengaktifkan garansi kendaraan dengan mudah melalui smartphone.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, bahwa dengan improvement baru yang disematkan pada aplikasi MMID, Mitsubishi berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepastian dengan kemudahan akses sistem digital yang terintegrasi secara real-time. 

"Konsumen dapat dengan mudah memonitor proses pemesanan, serta melakukan aktivasi garansi kendaraan, disamping fitur-fitur lain yang sudah tersemat dan dapat diandalkan," kata Nakamura dalam keterangan resminya, Jumat (10/9/2021).

Baca juga : Dapat Jaminan Aman, Layanan Home Service Mitsubishi Meningkat Selama PPKM

Dengan dilibatkannya konsumen dalam proses aktivasi garansi kendaraan secara digital melalui aplikasi MMID, konsumen akan lebih dimudahkan baik dari sisi waktu maupun proses.

Selain itu konsumen akan lebih terinformasi mengenai periode garansi efektif yang berlaku dan tercatat dengan jelas di aplikasi dengan basis lebih aktual dibandingkan metode sebelumnya, 

Sehingga dapat menjadi referensi dan menghindari potensi kesulitan pada proses pengajuan klaim garansi kendaraan.

Berikut merupakan langkah yang dapat dilakukan konsumen untuk memanfaatkan fitur baru MMID secara maksimal.

1. Lacak Pemesanan Kendaraan

Dalam fitur ini, Anda bisa melakukan instalasi dan registrasi aplikasi MMID pada proses SPK, kemudian pilih button/ icon “Lacak Pesanan Kendaraan” pada laman utama aplikasi.

Selanjutnya, lakukan input dan submit nomer pesanan kendaraan yang diterima konsumen melalui pesan Whatsapp, nantinya  akan terlihat status pemesanan kendaraan, termasuk estimasi proses selanjutnya.

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More