Kalimantan Barat, MobilKomersial.com  - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, lakukan relokasi jaringan dilernya yaitu PT. Gemilang Berlian Indah.

Presiden Direktur KTB, Naoya “Rocky” Takai mengatakan, bahwa Kalimantan adalah area potensial yang akan terus berkembang untuk pasar kendaraan komersial khususnya di sektor perkebunan kelapa sawit, pertambangan bauksit, dan perkebunan karet.

"Untuk itu, relokasi jaringan ini dilakukan agar lebih mudah diakses konsumen serta mendukung bisnis pelanggan tetap berjalan," ujarnya saat peresmian virtual, Kamis, 9 September 2021.

Berbeda dari lokasi sebelumnya, diler yang berlokasi di Jl. Ratu Sepudak No. 88 Singkawang Utara ini bertempat di lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk.

Baca juga : Program Tengah Tahun Fuso, Beli Kendaraan dapat Hadiah Langsung

Hal ini tentunya kian mempermudah pengemudi dan pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau diler dan mendapatkan pelayanan terbaik baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

Perlu diketahui  kendaraan komersial Mitsubishi Fuso mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Kalimantan, terutama untuk varian Colt Diesel.

Mobil niaga ringan ini menguasai pangsa pasar sebesar 55% pada Januari – Juni 2021 di wilayah Singkawang dan disusul Fighter yang berhasil menyumbang 28% dalam 3 tahun terakhir kepada penjualan nasional KTB.

Share :

3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
Bluebird Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler