Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah Silverado varian Trail Boss cukup diterima di pasaran, Chevrolet kembali menggoda pecinta truk-pikap dengan menghadirkan Silverado ZR2 yang bakal hadir tahun depan. Segala keunggulan dari generasi sebelumnya bakal dihadirkan dengan berbagai penyempurnaan dan pembaruan khsus untuk menangani medan off-road.  

Dikutip dari laman resmi Chevrolet, Silverado 2022 bakal hadir dengan layar sentuh diagonal 13,4 inci dan teknologi super cruise yang mempermudah pengemudi mengoperasikan kendaraan. Pembaruan ini memberikan kesan tangguh dan modern.  

Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin V8 6,2L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 313 kW atau setara 420 HP dengan torsi maksimal 424 Nm. Silverado 2022 ini memiliki transmisi 10 kecepatan dengan electronic transmission range selector. Chevrolet mengklaim, Silverado 2022 menawarkan torsi yang lebih besar dibandingkan dengan pesaing ketatnya Ford F-150 Raptor dan Ram 1500 TRX. 

Baca juga: Airbag Bermasalah, Chevrolet Indonesia Recall 8.000 Kendaraan

Chevrolet menyebut, Silverado ZR2 dirancang dengan peningkatan eksterior dan sasis untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan off-road. Selain itu tingginya risiko kerusakan pada bagian bumper dan belakang kendaraan diantisipasi dengan hadirnya baja unik yang memungkinkan truk memiliki peningkatan sudut pendekatan 31 derajat sehingga lebih kuat dan memiliki daya tahan tinggi. 

Silverado terbaru ini telah ditingkatkan dengan elemen yang memperkuat posisi truk yang lebar, stabil, dan menginspirasi kepercayaan diri. Fitur eksterior yang didesain ulang untuk memberikan tampilan yang lebih tinggi dengan mudah. 

Baca juga: Tinggalkan Indonesia, Chevrolet Jamin Ketersediaan Layanan Purna Jual dan Suku Cadang

Agar lebih aman, kendaraan ini dilengkapi dengan Chevy Safety Assist. Fitur ini merupakan bantuan mengemudi tingkat lanjut pada kendaraan dan sangat identik dengan Chevrolet. Fitur ini mencakup peringatan tabrakan depan (FCW) dengan deteksi pejalan kaki, pengereman darurat otomatis (AEB), peringatan keberangkatan jalur (LDW), bantuan pemeliharaan jalur (LKA), indikator jarak berikut, dan lampu sorot otomatis tinggi. 

 

Share :

3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
Bluebird Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler