Jakarta, MobilKomersial.com – MG Motor Indonesia resmi memperkenalkan mobil terbarunya, New MG ZS ke pasar otomotif tanah air pada Kamis (9/9/2021) secara virtual. 

General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat mengungkapkan, pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish. 

Donald menuturkan, MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama, yakni meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia dengan segala pembaruan yang ada pada New MG ZS. 

Baca juga: Banyak Lakukan Pembaruan, Berikut Spesifikasi New MG ZS

”Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV, oleh karena itu kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” kata Donald dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Kamis (9/9/2021). 

Di kesempatan yang sama, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, New MG ZS menggabungkan antara sensasi berkendara yang cepat, menyenangkan dan aman dalam kemasan terbaru. 

Baca juga; MG Hadirkan Mobil Listrik ZS EV di Pameran IIMS Hybrid 2021

Menurut dia, Amazing Style of You dapat menjadi sebuah tagline yang sesuai dalam mengemas pesan produk terbaru ini bagi para generasi millennial yang kian relevan dengan gaya masa kini. 

”New MG ZS menawarkan suatu kombinasi dari gaya atraktif dan performa tinggi yang dibalut dengan kualitas Brit Dynamic,” kata Arief. 

Peluncuran SUV terbaru dari Morris Garage ini dapat disimak di YouTube dan Instagram MG Motor Indonesia. 

 

Share :

3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler