Jakarta, MobilKomersial.com -  Selain menampilkan kendaraan, Mercedes-Benz juga menghadirkan pengalaman brand yang berbasis dialog di pameran International Motor Show (IAA) Mobility yang diselenggarakan sejak 7 hingga 12 September 2021 di Munich, Jerman.

Pabrikan mobil ini sedang transisi menuju masa depan nol-emisi, berkelanjutan dan digital dengan membawa pesan “Lead in Electric”. 

Pada pameran IAA Mobility 2021, Mercedes-Benz memamerkan seluruh portofolio mobilitas listriknya dengan 7 dari 10 penampilan perdana adalah model listrik murni.  

"Konsep IAA Mobility 2021 mengacu pada aspek penampilan kami di IAA 2017 dan 2019 di Frankfurt, di mana kami menangani kelompok sasaran baru dengan format berbasis dialog dan pengalaman serta berfokus pada topik relevansi sosial,” ujar Bettina Fetzer, Vice President Communications & Marketing Mercedes-Benz AG.

Baca juga : Berikut 5 Line-up Mercedes-Benz yang Tampil di IAA Mobility 2021

Ruang Terbuka di Odeonsplatz

Pengalaman Ruang Terbuka atau Open Space di Odeonsplatz adalah semua yang berkaitan dengan strategi bisnis berkelanjutan Mercedes-Benz dan melampaui topik otomotif yang murni.

Pengalaman Ini menggabungkan presentasi semua kendaraan listrik saat ini dan masa depan dengan pameran tentang topik keberlanjutan, karya seni, dan panggung musik di malam hari. 

"Pertama, kami secara eksklusif menampilkan kendaraan listrik sepenuhnya. Ditambah, sebagai sebuah perusahaan, kami ingin memberikan kontribusi pada kehidupan sosial dan budaya kota. Open Space ini terbuka untuk semua orang dan gratis," tutur Bettina.

Mercedes-Benz memamerkan seluruh jajaran portofolio elektromobilitasnya di Odeonsplatz – mulai dari model berukuran medium hingga sedan mewah dan MPV. 

Ini termasuk tujuh kendaraan baru yakni EQB 350 4MATIC, EQE 350, Mercedes-AMG EQS 53 4MATIC+, Concept Mercedes-Maybach EQS, Concept Mercedes-Benz EQG , Concept EQT dan Concept smart #1.

Share :

Mulai Hari Ini, Layanan Rute Transjakarta 1A Balai Kota Diperluas Hingga Pantai Maju

Transjakarta melakukan perluasan layanan pada rute PIK - Balai kota (1A) menjadi Balai kota - Pantai Maju

Read More
Agar Tidak Slek, Begini Cara Peugeot Untuk Lepas & Pasangnya Baut Roda

Baut pengikat roda memang terlihat biasa saja. Namun baut tersebut menjadi salah satu hal krusial yang berada pada kendaraan.

Read More
Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
honda

Terkini

Terpopuler