Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut arus mudik Lebaran 2019 yang akan tiba kurang lebih sebulan lagi, Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur terus berbenah.

Para petugas Terminal Kampung Rambutan mulai menata ulang beberapa titik seperti penataan jalur kedatangan, penambahan rambu lalu lintas, pemasangan closed circuit television (CCTV) dan loket penukaran tiket online.

Kepala Terminal Kampung Rambutan, Thofik Winanto mengatakan, penataan juga meliputi pemasangan rambu titik pemberhentian bus AKAP serta pemasangan tiga zebra cross. 

"Kami juga memasang pagar BRC sepanjang 100 meter yang diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik mendatang," kata Thofik dikutip poskotanews, Minggu (21/4/2019).

Share :

Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More
Bus dan Truk Catatkan Paling Banyak Semburkan CO2 di Jakarta

Dari 318.840 ton CO2 yang dihasilkan per harinya, emisi gas buang dari bus tercatat sebesar 145.778 ton CO2 per hari atau setara dengan 46 persen. Sedangkan emisi dari truk sebesar 106.057 ton atau 33 persen membuat truk menghasilkan paling banyak kedua

Read More