Yogyakarta, MobilKomersial.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat menggelar program Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 yang berlangsung pada September hingga Oktober 2021 di Yogyakarta.

Program vaksinasi ini diperuntukan bagi masyarakat umum, khususnya pegiat wisata, pelaku UMKM, pelajar, pegiat kreatif seni dan budaya, serta komunitas Daihatsu di Yogyakarta. 

"Dengan adanya program vaksinasi ini, diharapkan dapat membentuk imunitas masyarakat terhadap Covid-19, sehingga mampu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Yogyakarta," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM, Kamis (9/9/).

"Semoga masyarakat dapat terbantu dan memanfaatkan program ini secara maksimal demi kesehatan, serta membentuk imunitas terhadap Covid-19," sambungnya.

Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 dilaksanakan secara dua tahap pemberian dosis, yakni tahap pemberian dosis pertama pada September, dan dosis kedua pada Oktober dengan target masing-masing dosis sebanyak 4.000 orang untuk peserta berusia 12 – 50 tahun.

Baca juga : Daihatsu Kembali Gelar Pelatihan Virtual, Lihat Materinya

Program vaksinasi ini dilaksanakan di 4 lokasi dan waktu berbeda, yaitu di Bantul pada 9 September 2021, disusul area lain yang dijadwalkan secara berturut-turut.

Di Kulon Progo pada 18 September 2021, Gunung Kidul (22 September 2021), dan Sleman (25 September 2021) menyesuaikan dengan alokasi dan ketersediaan vaksin yang dibutuhkan.

Sedangkan untuk pemberian vaksin dosis kedua akan diinformasikan kemudian setelah pelaksanaan pemberian dosis sebelumnya.

Tak hanya itu, program ini juga menyediakan layanan Vaksin Keliling untuk memaksimalkan jangkauan vaksinasi khususnya di area Sleman dan sekitarnya.

Simak juga : ADM Ajak 20 Komunitas Bedah Fitur Baru di Daihatsu Rocky

Untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi ini, calon peserta di Yogyakarta dapat mengunjungi dengan melakukan klik pada link Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021. 

Setelah itu, calon peserta akan mendapat QR code via SMS atau aplikasi WhatsApp bila ada, untuk mengetahui jadwal vaksin, yang nantinya akan menjadi syarat memasuki area pemberian vaksin.

Demi mempercepat alur vaksinasi, serta memaksimalkan protokol kesehatan, panitia menyiapkan beberapa prosedur yang perlu dilakukan peserta, seperti pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker sepanjang acara, dan mencuci tangan berkala, lalu menunjukkan QR Code untuk masuk ke area registrasi, dan menyerahkan data yang telah di berikan di bagian pre-registrasi.

Share :

3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
Bluebird Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler