Jakarta, MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan 4 lini sepeda motor terbarunya untuk pasar otomotif nasional.

Keempat produk tersebut adalah Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi ini disebut untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman yang memiliki gaya hidup premium dan jiwa petualang.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya memahami peningkatan permintaan terhadap motorbike yang benar-benar dikaitkan dengan kekayaan sejarah, teknologi terbarukan, dengan mengusung gaya hidup premium.

"Untuk itu, hari ini kami menghadirkan  pilihan lini terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi yang didedikasikan bagi para pengendara yang mencari pengalaman berkendara terbaik yang dikarakteristikan atas kepercayaan diri, kesan elegan, performa, dan gaya hidup premium," kata Marco dalam siaran resminya, Rabu (8/9/2021).

Baca juga : Piaggio Indonesia Rilis Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

Menurutnya, brand Aprilia memiliki sejarah kuat di dunia balapan, dan motornya memberikan rasa sensasional yang tak tertandingi, sehingga cocok bagi konsumen yang mendambakan adrenalin dan sensasi balap.

"Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring," ujarnya.

Simak juga : Vespa 75th Anniversary Limited Edition Meluncur, Ada 2 Model Dijual Mulai Rp 64 Juta

Selain Aprilia series, lanjut Marco, pihaknya juga menghadirkan Moto Guzzi New V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel yang punya karakter unik dan khas.

"Keduanya memiliki performa dan pengalaman tak terlupakan bagi pengendara yang mencari sentuhan sempurna dari sebuah motor untuk memperkaya gaya hidup pengendara," tutupnya.

Share :

Iveco Rayakan Pencapaian 1,6 Juta Produksi Iveco Daily di Italia

Iveco Daily adalah kendaraan yang ikonik yang telah berkembang selama lebih dari 40 tahun demi mendorong inovasi, keserbagunaan dan efisiensi serta mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Read More
Meluncur di Brazil, Fiat Fiorino 2022 Adopsi Tampilan Baru

berdasarkan fondasi pasar lokal Uno hatch, Fiorino 2022 telah menerima serangkaian perbaikan termasuk pembaruan desain, teknologi, dan powertrain

Read More
Sasar Pasar Komersial, Wuling Hadirkan Mobil Niaga Listrik

Pabrikan otomotif asal Cina, Wuling Motors terus berinovasi dalam menghasilkan produk yang sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat khusunya para pelaku UMKM (Usaha mikro kecil menengah).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler