Jakarta, MobilKomersial.com - Seri kedua dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua melahirkan para pemenang baru di setiap kelasnya. 

Balap virtual yang diadakan pada 4 September 2021 dengan menggunakan sirkuit virtual Sepang, Malaysia ini berhasil menyuguhkan pertandingan seru dan menarik.

Dengan konsep Everyone Can Win, format pertandingan HRSC seri kedua ini menggunakan sistem balas atau penambahan beban untuk kelima pemenang pada seri pertama yang diadakan pada 21 Agustus 2021 lalu. 

Juara pertama diberikan beban sebesar 50 Kg, juara kedua 40 Kg, juara ketiga 30 Kg, juara keempat 20 Kg, dan juara kelima 10 Kg.

Baca juga : Balap F1 Grand Prix Belanda 2021 Bakal Istimewa bagi Max Verstappen

Dengan sistem seperti ini semua peserta diharapkan dapat memiliki kesempatan yang sama untuk meraih posisi pertama di setiap serinya.

Pada kelas Master, Andika Rama Maulana yang sebelumnya pada seri pertama menjadi juara kelas harus mendapatkan beban tambahan sebesar 50 Kg. 

Bersaing ketat untuk mempertahankan posisi kedua, rama harus puas finis di posisi ketiga dengan perolehan waktu 22 menit 6,2941 detik dan mendapatkan tambahan 16 poin.

Share :

3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
Bluebird Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler