Jakarta, MobilKomersial.com - Jalin komunikasi dan silaturahmi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan selama tahun 2021. 

Kegiatan online tersebut dijadikan forum untuk saling bertukar pikiran, baik antara sesama klub maupun antara klub dengan Suzuki. 

Dalam acara tersebut, setiap perwakilan dari tiap klub juga memberikan masukan untuk peningkatan kualitas produk dan layanan Suzuki bagi konsumen. 

Selain itu, dalam kegiatan webinar juga membahas mengenai hal-hal yang bersifat internal klub, seperti organisasi, keanggotaan, dan sebagainya.

Baca juga : Suzuki Gelar Vaksinasi di Tambun dan Cikarang, Capai 2 Ribu Warga

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, webinar ini rutin diadakan untuk menjaga komunikasi antar klub serta Suzuki sendiri dengan anggota klub. 

"Kami akan terus berupaya menjalin silaturahmi dengan Suzuki Club sebagai komitmen kami untuk bersama-sama memajukan komunitas. Kami juga dengan terbuka meminta anggota klub untuk memberikan masukan sebagai konsumen Suzuki, sehingga kami bisa melakukan perbaikan kualitas dan layanan ke depannya,” terang Donny, Senin (6/9).

Bulan Agustus lalu, webinar Suzuki Club sudah memasuki periode ke-4 dengan materi pembahasan yang dibawakan pembicara secara bergantian setiap bulannya. 

Share :

Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
Temu Kangen, Komunitas X-MOC Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Antar Pengguna Xpander

Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) dengan menggelar acara silaturahmi dan kumpul bersama.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler