Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Prabu Pendawa Group meresmikan diler barunya di Subang, Jawa Barat pada 1 September 2021.

Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) di Kota Subang, dan ke-157 di Indonesia.

"Dengan terus bertambahnya jaringan diler, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari sisi penjualan dan purna jual," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

Diler ini dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 5 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 28 kendaraan per hari.

Baca juga : Mitsubishi Hadirkan Program September Service Ceria, Lihat Benefitnya

Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor juga menyiapkan promo pada periode pembukaan berupa diskon jasa 20% dan suku cadang 10%, fogging gratis dan BBM penuh gratis.

Sebagai informasi, berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-Juli) untuk Karesidenan Purwakarta, model Pajero Sport memimpin segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik. 

Tidak hanya itu, Subang juga mempercayakan model kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 sebagai legenda partner bisnis terpercaya, yang menjadikan pemimpin segmen Medium Pick-Up 4x2 di wilayah tersebut.

Share :

Begini Anjuran Suzuki Soal Merawat Baterai pada All New Ertiga Hybrid

Meski komponen tersebut bebas perawatan, namun PT SIS tetap memberikan edukasi dan informasi ringan seputar baterai Lithium-ion kepada konsumen agar kinerja dan durabilitas baterai tetap terjaga serta bekerja optimal.

Read More
Hyundai Indonesia Hadirkan Jaringan Bengkel 'Body & Paint' Berstandar Global

Dealer resmi Hyundai yang menyediakan bengkel body & paint dan bengkel mitra yang ditunjuk tersebut, tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan,

Read More
Nissan Umumkan Kerja Sama Jangka Panjang Dengan McLaren Racing Pada Balapan Formula E

Nissan juga akan bersaing di Formula E dengan namanya sendiri di era Gen3 hingga dan termasuk tahun 2026, menyusul akuisisi tim balap e.dams, sehingga McLaren adalah tim pelanggan untuk perusahaan Jepang tersebut.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler