Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Prabu Pendawa Group meresmikan diler barunya di Subang, Jawa Barat pada 1 September 2021.

Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) di Kota Subang, dan ke-157 di Indonesia.

"Dengan terus bertambahnya jaringan diler, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari sisi penjualan dan purna jual," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

Diler ini dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 5 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 28 kendaraan per hari.

Baca juga : Mitsubishi Hadirkan Program September Service Ceria, Lihat Benefitnya

Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor juga menyiapkan promo pada periode pembukaan berupa diskon jasa 20% dan suku cadang 10%, fogging gratis dan BBM penuh gratis.

Sebagai informasi, berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-Juli) untuk Karesidenan Purwakarta, model Pajero Sport memimpin segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik. 

Tidak hanya itu, Subang juga mempercayakan model kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 sebagai legenda partner bisnis terpercaya, yang menjadikan pemimpin segmen Medium Pick-Up 4x2 di wilayah tersebut.

Share :

Hankook Tire Raih Silver Winner pada K-Brand Award 2022

Penghargaan ini diharapkan dapat memfasilitasi kesepahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Read More
Sinergitas Lima APM Otomotif, Dorong Popularitas EV di Indonesia

EV Smart Mobility - Joint Project ini merupakan wujud kontribusi lima brand mobil raksasa untuk mengambil peran dalam upaya pengurangan emisi karbon di industri otomotif Indonesia.

Read More
Mulai Pekan Depan, Ganjil Genap Jakarta Akan Diperluas Jadi 25 Titik, Ini Lokasinya

Perluasan itu akibat terjadinya peningkatan volume kendaraan pekan lalu setelah dilonggarakannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta.

Read More