Jakarta, MobilKomersial.com - Hadirnya brand Toyota Gazoo Racing di Indonesia akan memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap, mulai dari sports car hingga sporty car.

Melalui brand baru ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dari DNA motorsport Toyota Gazoo Racing yang diterjemahkan pada line-up produk Gazoo Racing (GR) di Indonesia.

"Ke depan, kami akan senantiasa berinovasi menjadi semakin baik, tidak hanya di tataran global namun juga di Indonesia, untuk terus memenuhi kebutuhan sports car serta model kendaraan dengan sporty feeling yang kuat," kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, beberapa waktu lalu.

8 Line-up Toyota Gazoo Racing

Diperkenalkan sejak 2 tahun lalu, line-up produk Toyota Gazoo Racing mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia. 

Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah terbatas juga mendapat sambutan positif, dengan 600 peminat yang ingin meminangnya

Baca juga : Toyota Tawarkan Beragam Layanan Berbasis Digital, Ini Detailnya

Untuk itu, TAM perluas pilihan lineup dengan memperkenalkan 4 model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan 1 model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

TAM juga secara resmi meluncurkan sports car yang dikembangkan secara langsung dari seri balap dunia WRC, yaitu GR Yaris. jadi total ada 8 model yang tersedia saat ini.

"Harapannya, dapat menjadi pilihan yang lebih luas bagi pelanggan yang mencari mobil dengan sensasi berkendara yang menyenangkan dan memang dibangun dengan karakter sport yang kuat, berangkat dari proses pembelajaran panjang kami dapatkan dari berbagai ajang motorsport di seluruh dunia," kata Henry.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More