Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah menyerahkan bantuan 70 unit oxygen concentrator dan voltage converter kepada Kemenperin, Suzuki Indonesia juga mengadakan vaksinasi gratis bagi hampir 2.000 warga yang tinggal di sekitar pabriknya di Tambun dan Cikarang.

Gunardi Prakosa, Department Head GA PT Suzuki Indomobil Motor, pelaksanaan vaksinasi tersebut diharapkan dapat membantu mempercepat laju vaksinasi yang dilakukan pemerintah. 

"Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti pemerintahandan kepolisian, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kami harap upaya ini dapat membantu pemerintah dalam percepatan laju vaksinasi yang saat ini sedang diprioritaskan," terang Gunardi, dalam siaran resminya, Sabtu (28/8/2021).

Adapun vaksinasi di Tambun, bekerja sama dengan kelurahan setempat, Suzuki mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang merupakan bagian dari program BERANI (Bekasi Berantas Pandemi) yang diluncurkan Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

Baca juga : Suzuki Indonesia Donasi 70 Unit Oksigen Konsentrator ke Kemenperin

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di GOR Taman Green Legon, Kelurahan Jatimulya dan diikuti 1.000 warga. 

Sedangkan di Cikarang, Suzuki mendukung Kepolisian Sektor Cikarang Pusat dalam melaksanakan vaksinasi yang dilakukan terhadap 910 warga yang berasal dari Cicau, Hegarmukti, Pasir Tanjung, dan pasir Ranji.

Ke depan, Suzuki akan terus berupaya untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat membantu pemerintah dan masyarakat melalui “Suzuki Peduli”.

Share :

3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
Bluebird Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler