Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah menyerahkan bantuan 70 unit oxygen concentrator dan voltage converter kepada Kemenperin, Suzuki Indonesia juga mengadakan vaksinasi gratis bagi hampir 2.000 warga yang tinggal di sekitar pabriknya di Tambun dan Cikarang.

Gunardi Prakosa, Department Head GA PT Suzuki Indomobil Motor, pelaksanaan vaksinasi tersebut diharapkan dapat membantu mempercepat laju vaksinasi yang dilakukan pemerintah. 

"Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti pemerintahandan kepolisian, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kami harap upaya ini dapat membantu pemerintah dalam percepatan laju vaksinasi yang saat ini sedang diprioritaskan," terang Gunardi, dalam siaran resminya, Sabtu (28/8/2021).

Adapun vaksinasi di Tambun, bekerja sama dengan kelurahan setempat, Suzuki mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang merupakan bagian dari program BERANI (Bekasi Berantas Pandemi) yang diluncurkan Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

Baca juga : Suzuki Indonesia Donasi 70 Unit Oksigen Konsentrator ke Kemenperin

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di GOR Taman Green Legon, Kelurahan Jatimulya dan diikuti 1.000 warga. 

Sedangkan di Cikarang, Suzuki mendukung Kepolisian Sektor Cikarang Pusat dalam melaksanakan vaksinasi yang dilakukan terhadap 910 warga yang berasal dari Cicau, Hegarmukti, Pasir Tanjung, dan pasir Ranji.

Ke depan, Suzuki akan terus berupaya untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat membantu pemerintah dan masyarakat melalui “Suzuki Peduli”.

Share :

Hino Insurance, Cara HMSI Berikan Total Support Ekstra Proteksi Untuk Truk dan Bus

peluncuran ini digadang untuk membalas 40 tahun kepercayaan Hino loyal customer. Melalui Hino Insurance ini, pihaknya mengklaim akan memberikan layanan Total Support yang extra proteksi.

Read More
UD Trucks Beri Edukasi Pengemudi di GIIAS 2022, Wujudkan Kunci Sukses Transportasi Komersial

Program edukasi atau pelatihan pengemudi yang hadir di GIIAS 2022 ini diikuti oleh sekitar 35 pengemudi armada UD Trucks yang berasal dari beberapa bisnis yang dijalankan oleh para konsumen setianya.

Read More
Dari Euro 4 Hingga Elektrik, KTB Pamer Truk dan Bus Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

Adapun line-up produk kendaraannya yang hadir di GIIAS 2022, antara lain, 3 unit Fuso bersertifikasi Euro 4 dan truk tugas ringan (light duty) bertenaga listriknya yaitu, Fuso eCanter. Truk listrik itu juga bisa dirasakan melalui test-ride.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler