Jakarta, MobilKomersial.com - Tren mobil sport utility vehicle (SUV) yang canggih dalam urusan teknologi serta fitur memang tengah digandrungi saat ini di pasar Indonesia. 

Meski tidak bisa dipungkiri, mobil penumpang keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) masih tetap meraja, tapi sekarang sudah banyak juga model SUV yang di MPV-kan. 

Dengan kata lain, SUV yang biasanya memiliki kapasitas penumpang hanya muat 5 orang, sekarang dibuat jadi 7 orang.

Nah, pabrikan otomotif DFSK yang baru masuk ke Indonesia, mencoba peruntungannya dengan menggelontorkan berbagai model SUV.

Mulai dari Glory 580, disusul Glory 560, dan terakhir ada Glory i-AUTO yang merupakan model SUV DFSK berkasta tertinggi.

Baca juga : Dukung Sektor Pariwisata dengan Kendaraan Bebas Emisi DFSK Gelora E

Model ini disebut sengaja dikembangkan dan dijual di Indonesia setelah DFSK melakukan riset terkait karakter, kebutuhan serta keinginan konsumen di Tanah Air akan sebuah model SUV.

"Kami kembangkan DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen," kata PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya, Jumat (27/8/2021).

"Seluruh informasi yang didapatkan oleh tim R&D kami kemudian diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia," sambungnya. 

Simak juga : Ada Lagi, Program Beli DFSK Dapat Sepeda Ditambah Subsidi PPnBM hingga 100%

Bermodalkan riset ini juga, akhirnya DFSK memutuskan untuk meniagakan Glory i-AUTO dengan menawarkan berbagai sisi keunggulan serta kelebihan yang mungkin belum dilirik oleh brand kompetitor.   

Mobil yang dibanderol Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta) ini diklaim sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik masyarakat di Indonesia.

Mulai dari tampilan desain futuristik nan stylish, performa bertenaga, fitur lengkap dan modern, harga jual terjangkau, hingga layanan purna jual yang sudah terjamin di seluruh Indonesia.

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler