Di dalam kabin, penumpang akan mendapatkan udara yang sejuk sesuai dengan keinginan, berkat fitur auto AC control system. 

Fitur ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah suhu udara secara terus menerus.

Beralih ke mesin, Glory i-AUTO menggendong mesin 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang sudah teruji berkat penggunaan di model-model lainnya.

Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

Soal emisi,  DFSK Glory i-AUTO sudah berhasil melewati standar sertifikasi di Eropa dan di ekspor ke Eropa, termasuk Jerman dan Spanyol, sehingga menjadi salah satu pilihan bagi konsumen di Benua Biru.

Lihat juga : Berikut Tips Efektif Menggunakan Voice Command di DFSK Glory i-Auto

Tidak sampai di situ, konsumen juga akan mendapatkan dukungan purna jual dari 100 diler dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke. 

Layanan purna jual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-AUTO. 

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Sebagai informasi, DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Bantenm sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

Share :

Usung Mesin V6 Twin-turbo, Toyota GR Hilux Siap Bertarung di Reli Dakar 2022

Toyota GR DKR Hilux T1+ yang serba baru ini telah berkembang sangat baik selama beberapa bulan terakhir dan dirinya yakin siap untuk menghadapi Reli Dakar.

Read More
Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
honda

Terkini

Terpopuler