Mobil ini menyematkan Intelligent Features seperti fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan.

Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

Menariknya,  untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan, Glory i-AUTO menerapkan sejumlah sensor otomatis.

Ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Jangan lewatkan : Lebih Dekat dengan Konsumen, DFSK Sriwijaya Motor Hadir di Pusat Kota Palembang

Selain itu, terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan.

Tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Soal entertainment system, Glory i-Auto sudah membenamkan floating head unit berukuran 9 inci yang terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. 

Head unit ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan kamera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Share :

Usung Mesin V6 Twin-turbo, Toyota GR Hilux Siap Bertarung di Reli Dakar 2022

Toyota GR DKR Hilux T1+ yang serba baru ini telah berkembang sangat baik selama beberapa bulan terakhir dan dirinya yakin siap untuk menghadapi Reli Dakar.

Read More
Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
honda

Terkini

Terpopuler