Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk mendapatkan performa dan keandalan mesin yang maksimal, dibutuhkan pelumasan mesin yang berkualitas.

Apalagi kendaraan yang punya mobilitas tinggi seperti truk dan bus, yang dipergunakan untuk angkutan penumpang dan juga barang.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Welty Indah Perkasa, produsen aftermarket merek Wealthy, meluncurkan oli terbaru khusus untuk mesin diesel dengan formulasi baru.

Oli mesin diesel terbaru dari Wealthy ini hadir dalam dua tipe, yaitu Wealthy Optimus SAE 15-W-40 API CK-4 Syntethic Blend dan Wealthy Optimus SAE 10-W-40 API CK-4 Syntethic Blend.

"Optimus yang baru ini merupakan penyempurnaan dari produk Optimus versi sebelumnya, SAE Grade API CI-4/SH. Kini memiliki bahan dasar dengan campuran sintetis yang mampu melindungi dan memperpanjang usia mesin," kata CEO Wealth Group, Arief Hidayat saat ditemui di Jakarta, Jumat (20/8/2021).

Baca juga : Wealthy Hadirkan Kampas Rem Mobil Berdaya Tahan Tinggi

Selain itu, lanjutnya, Wealthy Optimus SAE 15-W40 dan 10-W40 API CK-4, memiliki spesifikasi lebih tinggi dari produk sebelumnya yang menggunakan API CI-4/SH.

Merujuk laman resmi American Petroleum Institute (API), yang merupakan lisensi produksi oli di dunia, klasifikasi API Service CK-4 cocok diaplikasikan pada mesin diesel modern commonrail dan turbo dengan persyaratan emisi yang lebih ketat.

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler