New York, MobilKomersial.com - Toyota memperkenalkan Toyota Yaris Adventure di pameran New York International Auto Show (NYIAS) 2019 awal April 2019 lalu. Toyota Yaris Adventure didesain untuk membidik para pecinta petualangan. 

Kehadiran mobil konsep Toyota di NYIAS 2019 untuk mendengarkan dan melihat reaksi para pecinta Toyota sekaligus untuk merayakan 60 tahun Toyota membuat truk.

Mobil konsep model bak terbuka atau pickup itu kemungkinan akan melengkapi model sedan dan hatchback di masa depan. Toyota Yaris Adventure berbasis Sedan, jadi perinciannya 50% sedan dan 50% lagi pickup. 

Baca juga : Toyota Hilux Revo Z Edition Black Mamba Melantai di Bangkok, Ini Harganya

Melihat bagian depannya menampilkan grille heksagonal dengan lampu-utama LED plus daytime running lights LED, dan bumper agresif. Fender flare dan roda hitam mempertajam penampilannya.

“Kami terus mendengarkan para pelanggan kami dan bereaksi terhadap pasar. Kami harus menyalahkan pasar pada yang ini, karena kami tidak satu pelanggan belum meminta truk seperti ini,” kata seorang eksekutif senior di Toyota. 

Share :

Pikap Bakal Jadi Produk Pertama Mobil Esemka

Saat ini SMK sedang mempersiapkan fasilitas produksinya di pabrik SMK di desa Demangan, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Read More
Triton di Jadiin Dump Pick Up, Berapa Biayanya?

Makin Keren nih Triton di Jadiin Dump Pick Up

Read More
Mitsubishi New Triton Diklaim Bisa Minum Solar Kualitas Rendah

Mobil pekerja keras andalan Mitsubishi ini diketahui telah mengalami berbagai penyegaran, termasuk pada sektor mesin yang menjadikannya tampil lebih bertenaga.

Read More