Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan  pemenang kompetisi desain virtual eskterior mobil City Hatchback RS, City Hatch Art bertajuk City Light & Vibrant.

Adalah desain dari Ferdiansyah Ramadhan, yang dipilih sebagai desain terbaik mengalahkan 428 karya lainnya yang telah terkumpul selama kontes berlangsung sejak 25 Juni hingga 30 Juli 2021.

Karya dari pria asal Depok ini dinilai paling sesuai dengan tema yang ditentukan, berhasil mengikuti semua peraturan dengan benar, serta para juri menilai bahwa desainnya dapat dikolaborasikan dengan karya dari para juri.

Juri pun menilai bahwa karyanya memiliki keunikan yang mengandung unsur realism dan sangat cocok untuk diimplementasikan pada mobil City Hatchback RS.

Baca juga : Brio Satya Pimpin Penjualan, Segini Penjualan Honda Bulan Juli 2021

Dengan mengedepankan konsep “Light the Future”, Ferdiansyah menampilkan warna-warna segar yang menggambarkan semangat di masa depan. 

Menurut Ferdiansyah, desainnya selaras dengan era digital saat ini, dimana ia menggambarkan kemampuan robot-robot di masa depan dengan mengkolaborasikan estetika dan teknologi pada bodi Honda City Hatchback RS. 

"Saya berimajinasi tentang masa depan yang juga menggambarkan kesan canggih pada Honda City Hatchback RS yang cocok dengan generasi millenial," ujarnya, saat konferensi pers virtual, Rabu (18/8/2021).

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler