Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Daihatsu mengeluarkan program promo Service Merdeka.

“Dengan semangat menyambut kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service yang ekonomis," ucap Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Jumat (13/8).

Program ini berlaku pada 6-31 Agustus 2021 di semua bengkel resmi Daihatsu, dan untuk semua model Daihatsu.

Terdapat pilihan 2 paket promo, yaitu Paket Merdeka 1, memberikan Diskon Material Fogging sebesar 17%, dan Diskon Spare Part sebesar 8%.

Kemudian Paket Merdeka 2, dengan potongan harga sebesar 45% untuk Jasa Service atau 76 ribu untuk Jasa Tune-up Kendaraan.

Pelanggan cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

"Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas,” ujar Ratno.

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler