Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Daihatsu mengeluarkan program promo Service Merdeka.

“Dengan semangat menyambut kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service yang ekonomis," ucap Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Jumat (13/8).

Program ini berlaku pada 6-31 Agustus 2021 di semua bengkel resmi Daihatsu, dan untuk semua model Daihatsu.

Terdapat pilihan 2 paket promo, yaitu Paket Merdeka 1, memberikan Diskon Material Fogging sebesar 17%, dan Diskon Spare Part sebesar 8%.

Kemudian Paket Merdeka 2, dengan potongan harga sebesar 45% untuk Jasa Service atau 76 ribu untuk Jasa Tune-up Kendaraan.

Pelanggan cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

"Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas,” ujar Ratno.

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler