Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program khusus bertemakan 'Promo Merdeka' (Promo MERiah DEngan Kejutan Angsurannya) yang berlaku pada 1 – 31 Agustus 2021. 

"Konsumen akan mendapatkan keuntungan seperti potongan 2-3x angsuran untuk kendaraan penumpang, sedangkan untuk kendaraan komersil akan mendapatkan potongan 2x angsuran, dan voucher belanja senilai Rp 250 ribu," terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Jumat (13/8).

Adapun mengenai detail promonya, untuk kendaraan penumpang di wilayah Jawa akan diberikan gratis 1 tahun asuransi banjir, sedangkan untuk wilayah Luar Jawa akan mendapatkan gratis 1 tahun asuransi TJH (Tanggung Jawab Hukum).

Selain itu, ada juga potongan 3x angsuran khusus untuk kendaraan yang memiliki tenor selama 5 tahun, kemudian potongan 2x angsuran untuk kendaraan yang memiliki tenor 3 – 4 tahun yang berlaku untuk nasional.

Baca juga : New Carry Pick Up Jadi Mobil Terlaris Juni 2021, Cek Harganya Sekarang

Sementara, untuk kendaraan komersial, akan dapat potongan 2x angsuran untuk tenor 3 – 4 tahun bagi konsumen yang membeli Carry Pick Up.

Tidak itu saja, konsumen yang membeli kendaraan komersial juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250 ribu yang berlaku nasional dan khusus untuk TDP minimal 30%. 

Untuk kendaraan komersial, program voucher belanja dan potongan angsuran dapat digabung. 

Sedangkan untuk kendaraan penumpang, program gratis asuransi banjir atau TPL dapat digabung dengan potongan angsuran. 

Program yang diberikan oleh SFI juga dapat digabungkan dengan program yang berjalan di area Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate.

Share :

Daihatsu Berikan Tips Aman Bermanuver

Daihatsu memberikan tips seputar berkendara di jalan raya agar tetap aman, nyaman, dan menyenangkan

Read More
Insiden Tabrakan Dua Armada, Transjakarta Kerahkan Pendampingan Maksimal Untuk Pelanggan

Transjakarta dengan sigap langsung dikerahkan ke lokasi kejadian

Read More
Dunlop Tire Luncurkan Teknologi Nano Black, Buat Ban Tampak Lebih Luxury

Logo atau brand Dunlop akan tampak terlihat hitam pekat dan jelas

Read More
honda

Terkini

Terpopuler