Jakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dengan desain  akin modern klasik.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS hadir dengan pilihan warna unik, Yellow Sole dan Grey Materia.

Warna Yellow Sole hadir penuh gaya berkat detail warna merah  berpadu hitam yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield serta di body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif.

Sedangkan, warna Grey Materia memberikan kesan mewah dan canggih dipadukan dengan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif.

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. 

Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara juga dipastikan terjaga.

"Kami melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS," ucap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, baru-baru ini.

"Kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik," tutupnya.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler