Jakarta, MobilKomersial.com - New Carry Pick Up mencatatkan sebagai mobil terlaris di Indonesia pada Juni 2021 lalu.

Menurut data Gaikindo, pikap andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini berkontribusi lebih dari 7% pada keseluruhan angka penjualan mobil.

Selain itu, New Carry Pick Up juga mengalami peningkatan penjualan ritel (dari diler ke konsumen) sebesar 28% dan 76% pada wholesales bulan Juni jika dibandingkan bulan sebelumnya.

"Kami berharap peningkatan penjualan New Carry Pick Up dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat,” terang Sukma Dewi, Asst. to 4W Sales Dept. Head PT SIS dalamn keterangan resminya, Selasa (10/8).

Baca juga : Suzuki XL7 Torehkan The Best Functional Car pada Ajang CECA 2021

Sebagai informasi, New Carry Pick Up menjadi andalan sebagai penunjang kegiatan niaga karena disebut memiliki kelebihan berupa ILMU, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, dan Untung di ujung. 

Dengan bak berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, New Carry Pick Up mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Mengenai harga, dirilis dari website resminya, Suzuki New Carry Pick Up dibanderol mulai dari Rp 152,5 juta hingga Rp 162 juta, tergantung tipenya.

Share :

Generasi Baru Ford Ranger Resmi Meluncur, Berikut Keunggulannya

jawaban dari tingginya permintaan pelanggan di seluruh dunia terhadap truk pikap paling cerdas, paling serbaguna dan paling mampu diandalkan untuk kebutuhan sesuai keinginan pelanggan dari untuk bisnis hingga berpetualang

Read More
Toyota Hilux Terpilih Sebagai Truk Pikap Terbaik di Dunia

Hilux yang memenangkan penghargaan terbaru ini sebagai pengakuan tidak hanya atas powertrain barunya yang bertenaga dan mulus, penanganannya yang baik, dan, tentu saja, Kualitas, Daya Tahan, dan Keandalan (QDR), tetapi juga daya tariknya yang semakin meni

Read More
All New Isuzu D-Max 4x4 Siap Bertarung di Segmen Tambang

ll New Isuzu D-Max ini telah dirancang untuk menyasar ke segmen tambang, plantation, oil & gas hingga rental company

Read More
honda

Terkini

Terpopuler