Jakarta, MobilKomersial.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kontes modifikasi virtual bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge atau DDeC 2021.

Dalam ajang DDeC 2021, Daihatsu menantang para modifikator di Indonesia dan Malaysia untuk berpartisipasi.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head ADM, mengatakan, DDeC 2021 menjadi salah satu ajang yang digunakan perusahaan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya generasi muda. 

"Generasi milenial dan para modifikator bisa memanfaatkan ajang kontes DDeC 2021 untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua," ucapsiaran resminya, Senin(9/8/2021).

Kontes DDeC 2021 akan dibagi menjadi enam area, meliputi empat regional di Indonesia mencakup Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi serta Malaysia Barat dan Malaysia Timur.

Ajang modifikasi virtual ini akan menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi dalam beberapa tahap.

Juri dalam kontes ini juga akan melibatkan profesional mancanegara, serta warganet yang bisa berkontribusi memberikan vote di Instagram @hinofficial. 

Penilaian tersebut dilakukan mulai dari perempat hingga final.

Share :

Hino Insurance, Cara HMSI Berikan Total Support Ekstra Proteksi Untuk Truk dan Bus

peluncuran ini digadang untuk membalas 40 tahun kepercayaan Hino loyal customer. Melalui Hino Insurance ini, pihaknya mengklaim akan memberikan layanan Total Support yang extra proteksi.

Read More
UD Trucks Beri Edukasi Pengemudi di GIIAS 2022, Wujudkan Kunci Sukses Transportasi Komersial

Program edukasi atau pelatihan pengemudi yang hadir di GIIAS 2022 ini diikuti oleh sekitar 35 pengemudi armada UD Trucks yang berasal dari beberapa bisnis yang dijalankan oleh para konsumen setianya.

Read More
Dari Euro 4 Hingga Elektrik, KTB Pamer Truk dan Bus Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

Adapun line-up produk kendaraannya yang hadir di GIIAS 2022, antara lain, 3 unit Fuso bersertifikasi Euro 4 dan truk tugas ringan (light duty) bertenaga listriknya yaitu, Fuso eCanter. Truk listrik itu juga bisa dirasakan melalui test-ride.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler