Jakarta, MobilKomersial.com - Asuka Car TV resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni Asuka BM-Series 3 yang dijual dengan harga Rp 11,5 juta.

Produk car entertainment terbaru ini hadir dalam dua pilihan tipe ukuran layar sentuh, yaitu Asuka BM-310 (10 inci) dan BM-309 (9 inci) dengan dilengkapi tuner tv digital.

Menurut Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV, kalau biasanya pemilik mobil menikmati ukuran TV sebesar 7 inci untuk setiap head unit OEM, kini pabrikan sudah menciptakan head unit ukuran 9 dan 10 inci universal.

"Head unit baru ini bisa dipasang di hampir semua jenis mobil yang ada di pasar Indonesia," ujar Albert dalam siaran resminya, JUmat (6/8/2021).

Baca juga : Hadir di IIMS Hybrid 2021, Asuka Tawarkan Head Unit OEM Look Berukuran Besar

Albert menjelaskan, head unit Asuka BM-Series 3 memiliki fitur terkini Voice Command Bahasa Indonesia serta fitur split screen yang memudahkan navigasi dan musik sekaligus dalam satu layar.  

"Spesifikasi nya sudah OS Android 10.0 dan RAM 4GB serta flash memory ROM sebesar 64GB. Juga punya Built Quality yang kokoh dan awet, respons engine dan processor juga lebih cepat," terangnya. 

Head unit ini diklaim memiliki teknologi terkini seperti fitur online navigation dan kecerdasan voice command berbahasa Indonesia dengan menyebutkan “Hai, Asuka!”.

Ada lebih dari 10 perintah suara bahasa Indonesia yang dapat dimengerti oleh BM-Seri 3, seperti “Buka TV” dan “Buka Radio FM 92.40”.

Soal kualitas suara dan gambar, head unit baru ini disebut punya software Audio Digital Signal Processor (DSP) dan video display 4K UHD dengan layar IPS.

BM-Seri 3 ini juga dapat menerima siaran TV Digital Terestrial maupun satelit dengan gambar yang jernih, sekalipun mobil sedang melaju dalam kecepatan tinggi hingga 160km/jam.

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More