Jakarta, Mobilkomersial.com - Produsen produk aftermarket, Wealthy Group memperkenalkan brake pad atau kampas rem terbaru untuk beragam model mobil yang di pasarkan di Indonesia.

Kampas rem ini diklaim bekerja secara konsisten dan maksimal dalam kondisi panas tinggi dan menjaga pengendara bisa mengendalikan kendaraannya dengan optimal, cocok untuk menghadapi kerja rem yang berat.

Menurut Arief Hidayat, CEO Wealthy Group, menjelaskan bahwa rem yang ada di pasaran memiliki dua jenis. 

"Saat ini ada beberapa jenis untuk break pad, yaitu yang berbahan asbes dan non asbes. Non asbes juga memiliki tambahan, seperti keramik atau caramic base," ujar Arief kepada MobilKomersial.com, JUmat (6/8/2021).

Baca juga : Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

Arief menyebutkan, tambahan bahan keramik pada kampas rem dapat memperpanjang masa pakai serta juga bisa bertahan di suhu tinggi.

"Seperti produk Wealthy Brake Pad yang mampu bertahan hingga temperatur 1.400 derajat celcius," bebernya.

Simak juga : Berikut Promo Menarik Wealthy Service Center Selama Bulan Agustus 2021

Dijelaskan lagi, bila bantalan brake pad-nya memberikan koefisien gesekan yang stabil pada suhu tinggi. 

"Senyawanya terus mencengkram dengan baik di mana bantalan Wealthy Brake Pad bisa mempertahankan karakteristik gesekan tinggi sekalipun," terangnya.

"Karena pengereman bisa gagal jika kampasnya tidak tahan panas. Keramik merupakan salah satu bahan yang tahan panas. Bahan keramik juga membuat kampas lebih tahan lama atau jarak tempuh lebih jauh," lanjut Arief.

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler