Jakarta, Mobilkomersial.com - Wuling Motors Wuling Almaz RS meraih penghargaan The Best Innovation dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Awards 2021.

"Penghargaan kali ini tentunya mendorong kami untuk terus menyajikan beragam inovasi mobilitas, tak hanya dari segi produk, namun juga layanan penjualan serta purnajual yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (6/8).

Adapun proses penilaian mempertimbangkan beragam faktor, yaitu kestabilan handling, kenikmatan berkendara, keindahan style body, kualitas serta desain interior, performa, kenyamanan, fitur-fitur, dan teknologi.

Para kandidatnya merupakan mobil-mobil baru yang telah diluncurkan ke pasar Indonesia yang terdiri dari city car, hatchback, sedan, SUV, MPV, mobil listrik, serta sportscar.

Baca juga : Catatan Perjalanan 4 Tahun Wuling Motors Berkiprah di Indonesia

Almaz RS sendiri merupakan lini produk SUV dari Wuling yang dibekali beragam inovasi terkini, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) serta Advanced Driving Assistant System (ADAS).

SUV Wuling ini turut mengusung aksen two-tone pada bagian eksterior pada tipe Pro, pengaplikasian dynamic design yang terlihat dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design. 

Desain interior yang modern juga dihadirkan di Almaz RS, ditambah dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur.

Perihal fitur ainnya, Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, kamera 360, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Immobilizer, Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Almaz RS didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. Kendaraan ini mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif.

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler