Jakarta, MobilKomersial.com - Small MPV Mitsubishi Xpander dan SUV Pajero Sport kembali meraih penghargaan.

Xpander didapuk sebagai merek mobil terbaik kategori 'Inovasi Mobil MPV', sedangkan Pajero Sport meraih 'Merek Terbaik pada kategori Mobil SUV.

Penghargaan tersebut diraih berdasarkan hasil riset Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2021 yang diselenggarakan oleh Harian Solopos. 

Selain itu juga merupakan penghargaan kedua bagi Xpander, setelah sebelumnya mendapat penghargaan yang sama di ajang tersebut pada 2020. 

"Kembali diterimanya penghargaan ini, menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada Xpander sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, Kamis (5/8/2021).

Baca juga : Grup Otomotif Mitsubishi Sumbang Alat Antigen dan Konsentrator Oksigen

Tak hanya itu, lanjut Nakamura, Pajero Sport mendapat respon dan penerimaan positif sejak diluncurkan di Indonesia pada 2009, dan dengan sejarah panjang model ini telah menjadi kendaraan idaman konsumen Indonesia. 

"Kedua model ini membuktikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, dukungan layanan purna jual dan nilai jual kembali yang baik dapat menjadi pilihan yang tepat untuk konsumen Indonesia," imbuhnya.

Share :

FLYND Kenalkan Transport Management System pada Perusahaan Logistik

PT FLYND Teknologi Indonesia bergabung dalam Program Digitalisasi UMKM Pos dan Logistik. Program jangka panjang ini diinisiasi oleh Biro Perencanaan Kominfo bersama Impactto untuk membantu pengembangan bisnis para pemilik UKM logistik secara digital.

Read More
Produsen Ban Paling Ramah Lingkungan, Hankook Meraih Sertifikasi ISSC

Hankook Tire meraih International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) Plus atau Sertifikasi Sustainabilitas dan Karbon Internasional.

Read More
Cek, Ini Tarif Bus AKAP Jurusan Bandung - Yogyakarta

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Bandung menuju Yogyakarta, ada beberapa bus dengan kelas Patas hingga Eksekutif yang dapat dipilih dengan kenyamanan yang cukup.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler