Jakarta, MobilKomersial.com - Nissan Indonesia telah membuka pemesanan mobil listrik Nissan Leaf di Indonesia, mulai Senin (2/8/2021). 

Konsumen Tanah Air dapat memulai untuk melakukan pemesanan Nissan Leaf dengan banderol harga Rp 649 Juta untuk opsi one tone dan Rp 651 Juta untuk opsi dual tone.

Harga tersebut akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pemesanan Nissan Leaf pada periode 2 - 17 Agustus 2021 dan konsumen akan memperoleh home charger beserta proses instalasinya. 

Sementara untuk pembelian Corporate dalam jumlah tertentu (fleet) akan dipasangkan satu unit charging station di lokasi kantornya.

Baca juga : All-new Nissan Magnite Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp 208,8 juta

Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengatakan, kehadiran The All-New Nissan Leaf di Indonesia merupakan jawaban perusahaan atas antusiasme ini.

"Ini sekaligus juga menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman. Mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan," ujar Evensius Go dalam siaran tertulisnya, Senin (2/8).

Di Indonesia Nissan Leaf akan bersaing dengan mobil listrik buatan Hyundai yakni Hyundai Ioniq Electric dan Hyundai Kona Electric.

Share :

Van Panel Mercedes-Benz eVito Baru Hadir dengan Kapasitas Baterai yang Lebih Besar

Van bebas emisi lokal ini menggantikan model yang berhasil diluncurkan di pasar pada tahun 2018 lalu dengan jangkauan yang jauh lebih tinggi yaitu 242-314 kilometer untuk menarik lebih banyak pengguna dalam angkutan barang komersial.

Read More
Ford Jalani Uji Coba Kendaraan Otonom dengan DP World

Dalam uji coba tersebut, Ford telah menggunakan Transit yang disesuaikan secara khusus dan dipasang untuk meniru tampilan kendaraan self-driving. Karyawan perusahaan juga telah memuat paket ke dalam loker yang aman di bagian belakang Transit.

Read More
Usung Mesin V6 Twin-turbo, Toyota GR Hilux Siap Bertarung di Reli Dakar 2022

Toyota GR DKR Hilux T1+ yang serba baru ini telah berkembang sangat baik selama beberapa bulan terakhir dan dirinya yakin siap untuk menghadapi Reli Dakar.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler