Jakarta, MobilKomersial.com - Guna meringankan beban operasional pelanggan Selama PPKM Darurat, Hino Indonesia menyiapkan beragam promo Program Service Campaign yang dimulai sejak Juli sampai September 2021.

Irwan Supriyono, After Sales Service & Technical Director PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) mengatakan, pihaknya siap untuk memberikan layanan terbaik dalam masa sulit sekalipun.

"Berbagai cara kami upayakan agar operasional bisnis customer tetap berjalan seiring dengan dukungan kami untuk membantu pemerintah dalam secepatnya memulihkan kondisi dari dampak pandemi ini," ujarnya, Senin (19/7/2021).

Selain mendukung sektor transportasi kritikal dan essential, Hino turut juga membantu meringankan biaya perawatan kendaraan pelanggan Hino.

Baca juga : Selama PPKM Darurat, Bengkel Hino Tetap Beroperasi Penuh

Salah satunya adalah service campaign meningkatkan performa common rail untuk perbaikan sistem bahan bakar seperti injector, sensor, dan supply pump yang diberikan diskon jasa servis sebesar 25% dan diskon suku cadang hingga 30%.

Terdapat juga paket servis berkala kelipatan 60.000 km untuk mencegah kendaraan mogok di jalan atau perbaikan yang lebih mahal diberikan diskon untuk suku cadang dan oli sebanyak hingga 41% dan diskon jasa servis 50%. 

Untuk mempermudah monitoring dan operasional armada di jalan, Hino juga memberikan promo paket Hino Telematics berupa potongan harga dari Rp 5.987.000 menjadi Rp 3.188.000 rupiah, termasuk biaya berlangganan selama 1 tahun.

Selain itu, ada juga program service campaign overhaul Mesin, Strainer B30, aki atau battery, sistem rem, kopling, dan ganti oli.  

Lalu, ada program layanan purna jual ini baik itu servis dan suku cadang dapat juga dibeli secara online di Hino Offical Store yang ada Tokopedia dan Monotaro.

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More