Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi New Pajero Sport menjadi SUV favorit di Indonesia pada semester I 2021, bila melihat data penjualan wholesales dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Dari tampilan bawaan pabriknya saja sudah banyak yang kepincut dan membuat jatuh hati, apalagi jika sudah didandani alias dimodifikasi.

Wajar saja, sejak generasi pertama hingga sekarang, SUV bongsor ini kerap didandani oleh pemiliknya agar Pajero Sport-nya tampil beda dan lebih gahar.

Baca juga : Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Untuk tampil beda sesuai keinginan sang empunya mobil, modalnya pun mulai Rp 2 jutaan, dengan memanfaatkan aksesori-aksesori resmi yang disediakan oleh pabrikan.

Dengan berlabel 'Pajero Sport Genuine Accessories', PT MMKSI menawarkan paket body kit lengkap dan juga aksesori orisinil yang dapat dibeli di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Dijelaskan Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, konsumen bisa memilih aksesoris item, seperti hood emblem, front and rear Air-dam, side-step garnish, finisher exhaust, side window deflector, dashboard camera dan wheel lock nut.

"Untuk Pajero Sport Genuine Accessories dapat ditemukan di diler resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," kata Eiichiro Hamazaki.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler