Jakarta, MobilKomersial.com - Adanya kebijakan relaksasi PPnBM dari pemerintah turut dirasakan oleh Suzuki Finance yang mencatatkan peningkatan penjualan pada Juni 2021 sebesar 19% apabila dibandingkan Mei 2021. 

Peningkatan ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kebijakan pemerintah, kualitas dan keunggulan produk, serta adanya promo-promo setiap bulannya.

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, pada Juni ini, meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, tapi pihaknya menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi. 

"Sehingga hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen untuk mempercayakan pembelian mobil secara kredit melalui Suzuki Finance," ujar Sukma Dewi dalam keterangan resminya, Rabu (21/7/2021).

Baca juga : Penjualan Suku Cadang Suzuki Melalui Aplikasi Naik 56% Selama Juni 2021

Selanjutnya, pada bulan Juli - Agustus 2021 nanti, Suzuki Finance kembali menghadirkan banyak promo seperti potongan 2x angsuran untuk kendaraan penumpang yang berlaku untuk tenor 4-5 tahun, dan potongan 2x angsuran untuk kendaraan komersial yang berlaku untuk tenor 3-4 tahun. 

Selain itu, untuk daerah Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate bukan hanya mendapatkan potongan 2x angsuran saja, tetapi Suzuki Finance juga memberikan tambahan diskon Rp 4 juta untuk untuk semua jenis mobil penumpang dan diskon Rp 2 juta untuk mobil komersial New Carry Pick Up. 

"Promo tambahan diskon berlaku hingga pertengahan Agustus dan program penjualan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki serta membantu meningkatkan kinerja industri otomotif," imbuhnya. 

"Agar pembelian lebih lebih aman di masa PPKM, konsumen bisa mengunduh aplikasi SUFI Smart yang tersedia di Playstore maupun Appstore untuk mengetahui semua promo dan informasi terbaru," tutupnya.

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More