Meski begitu, Nakamura menyebutkan bahwa, Pajero Sport terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaian dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia, termasuk program penjualan khusus sebagai bentuk insentif mandiri dari perusahaan.

Adapun program penjualan yang disuguhkan MMKSI untuk New Pajero Sport antara lain uang muka ringan mulai 15 persen, atau bunga ringan 0,75 persen atau program tabungan emas senilai Rp 5 juta. 

Kemudian, ditambah lagi dapat gratis kaca film V-Kool serta ada kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan Paket Smart Silver untuk perawatan/servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Juli).

Simak juga : Beragam Program Penjualan Mitsubishi di Bulan Juli 2021

 

Ini mencakup biaya jasa (untuk semua varian Pajero Sport), suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet) serta chemical item berupa diesel fuel system cleaner dan engine flush.

Namun, selain program menarik yang disuguhkan oleh MMKSI, Pajero Sport pun lebih unggul dari segi fitur dan teknologi dibanding Fortuner.

Menariknya lagi, hal yang paling utama adalah harga jual kembali yang tinggi menjadi salah satu faktor tambahan bagi konsumen untuk meminang Mitsubishi New Pajero Sport. 

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More
Daihatsu Luncurkan Thor Edisi Seat Lift di Jepang

Daihatsu Thor memiliki fitur kursi penumpang depan yang dapat berotasi menuju arah keluar dan turun ke bawah.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler