Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berikan penawaran khusus selama bulan Juli melalui platform penjualan onlinnya, click-to-buy. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat membeli kendaraan Hyundai dengan aman dari rumah masing-masing sampai tanggal 31 Juli 2021.

Platform click-to-buy merupakan platform penjualan online Hyundai yang dirancang untuk penjualan produk Hyundai tanpa harus berinteraksi secara langsung. Meski demikian, melalu platform ini pelanggan dapat memesan, previwe, melihat produk, test drive dan pemesanan online. 

Hyundai melihat inovasi penjualan ini cukup efektif digunakan di masa pandemi seperti saat ini. Pada program ini, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. 

Baca juga: Hyundai XCient Fuel Cell Jadi Truk Berat Pertama Berbahan Bakar Hidrogen

Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Produk-produk yang mendapatkan program khusus adalah all-new Palisade dan New Santa Fe. Kendaraan listrik terbarunya, KONA Electric dan IONIQ Electric juga mendapat penawaran khusus. 

Pada program khusus kali ini pengguna platform online bakal mendapat voucher sebesar Rp 2 juta dengan syarat ketentuan berlaku. Voucher ini dapat digunakan untuk layanan service, pembelian suku cadang dan aksesoris di seluruh diler resmi Hyundai dengan masa berlaku hingga dua tahun.

Baca juga: Tembus 1 Juta Km di Swiss, Hyundai Klaim Xcient Berbahan Bakar Sel Makin Diminati

“Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan, keinginan, dan juga perubahan perilaku masyarakat saat ini terutama bagi mereka yang telah memanfaatkan platform digital untuk kebutuhan sehari hari. Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggan Hyundai di Indonesia,” kata Makmur, Chief Operating Officer HMID dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com beberapa waktu lalu. 

Agar dapat mengakses platform ini, pelanggan hanya perlu untuk mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id, memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. 

Baca juga: Jajal Pasar Komersial Eropa, Bus Hyundai Elec City Fuel Cell Bakal Diujicoba di Jerman

Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Selama bulan Juli 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan program khusus lainnya yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric yaitu Bunga 0% untuk 2 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

 

Share :

Daihatsu Berikan Tips Aman Bermanuver

Daihatsu memberikan tips seputar berkendara di jalan raya agar tetap aman, nyaman, dan menyenangkan

Read More
Insiden Tabrakan Dua Armada, Transjakarta Kerahkan Pendampingan Maksimal Untuk Pelanggan

Transjakarta dengan sigap langsung dikerahkan ke lokasi kejadian

Read More
Dunlop Tire Luncurkan Teknologi Nano Black, Buat Ban Tampak Lebih Luxury

Logo atau brand Dunlop akan tampak terlihat hitam pekat dan jelas

Read More
honda

Terkini

Terpopuler