Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki pertengahan Juli 2021, DFSK kembali menawarkan program Promo Ceria yang akan berlangsung hingga akhir Agustus 2021. 

Dalam program Promo Ceria, DFSK akan memberikan hadiah langsung berupa sepeda road bike dan uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian Glory i-Auto dan Glory 560. 

Menariknya lagi, konsumen akan mendapatkan subsidi PPnBM hingga 100 persen untuk setiap membeli kedua model tersebut.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, pihaknya memberikan subsidi PPnBM hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional. 

"Subsidi PPnBM hingga 100 persen yang kami berikan ini sebagai bentuk inisiatif kami dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan yang diinginkan," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat, (16/7).

Baca juga : Berikut Tips Efektif Menggunakan Voice Command di DFSK Glory i-Auto

Selain program untuk kendaraan penumpang, DFSK juga menawarkan Promo Ceria untuk kendaraan komersial mereka, mulai dari Super Cab dan Gelora.

Bagi konsumen yang ingin membeli Super Cab dan Gelora tersedia pilihan DP spesial, hanya Rp 30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah.

Share :

FLYND Kenalkan Transport Management System pada Perusahaan Logistik

PT FLYND Teknologi Indonesia bergabung dalam Program Digitalisasi UMKM Pos dan Logistik. Program jangka panjang ini diinisiasi oleh Biro Perencanaan Kominfo bersama Impactto untuk membantu pengembangan bisnis para pemilik UKM logistik secara digital.

Read More
Produsen Ban Paling Ramah Lingkungan, Hankook Meraih Sertifikasi ISSC

Hankook Tire meraih International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) Plus atau Sertifikasi Sustainabilitas dan Karbon Internasional.

Read More
Cek, Ini Tarif Bus AKAP Jurusan Bandung - Yogyakarta

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Bandung menuju Yogyakarta, ada beberapa bus dengan kelas Patas hingga Eksekutif yang dapat dipilih dengan kenyamanan yang cukup.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler