Jakarta, Mobilkomersial.com - Adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa Bali membuat seluruh outlet Shop&Drive ikut tutup sesuai peraturan PPKM tersebut.

Retail Division Head Astra Otoparts David Anthonius, mengatakan, selain mendukung kebijakan pemerintah, langkah ini diambil sebagai bentuk komitmennya dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan untuk semua.

"Dalam kondisi apapun perawatan mobil khususnya aki, penting untuk dilakukan sehingga ketika dibutuhkan terutama saat keadaan penting seperti saat ini dimana penyebaran Covid-19 sedang merebak, kondisi mobil tetap prima," tutur David baru-baru ini.

Kendati demikian, Shop&Drive tetap menyediakan penggantian aki dan oli melalui layanan panggilan ke rumah dengan menghubungi 15-000-15 dan wesite Astraotoshop.com.

Baca juga : Daihatsu Tutup Semua Showroom Selama PPKM Darurat di Jawa-Bali

Layanan tersebut dilakukan oleh mekanik Shop&Drive yang sudah divaksin Covid-19 dengan tetap memenuhi protokol kesehatan, agar bisa melindungi konsumen yang dilayani.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh konsumen pada saat menggunakan layanan Battery&Oil Home Delivery untuk keselamatan dan kesehatan bersama.

Yaitu, tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik dan menjaga jarak serta tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan

Selain itu, konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan guna membantu mekanik dan juga mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Shop&Drive juga menawarkan promo tukar tambah aki hingga Rp 850.000 dan beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu.

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More