Jakarta, MobilKomersial.com - Astra UD Trucks, distributor kendaraan yang bernaung di bawah Astra Group, turut mengatur jadwal operasional diler dan bengkel resminya, dampak pelaksanaan PPKM Darurat di seluruh Indonesia.

Dengan diberlakukannya PPKM Darurat, Astra UD Trucks langsung melakukan koordinasi dengan seluruh jaringan diler dan bengkelnya.

"Intinya kami sangat mendukung langkah pemerintah dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan kami di diler dan bengkel Astra UD Trucks," ujar Joyce Utami, Head Of Marketing di PT Astra International Tbk - UD Trucks kepada Mobilkomersial.com, Kamis (15/7/2021).

"Terkait layanan bengkel Astra UD Trucks, kami tetap buka. Tapi terbatas dan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah," sambungya.

Baca juga : Perluas Penjualan di Pasar Digital, Astra UD Trucks Jalin Kerjasama dengan Shopee

Menurut Joyce, bengkel yang tetap buka di masa PPKM Darurat antara lain, wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya Waru dan Surabaya Romokalisari.

"Untuk bengkel di luar Jawa-Bali beroperasinya sesuai aturan PPKM Mikro dari wilayahnya masing-masing," ungkap Joyce.

Dia menambahkan, bahwa pihaknya juga melayani konsultasi teknis 24 jam dan Layanan Mobile Workshop.

"Layanan Mobile Workshop tetap melayani secara efektif dan terbatas bagi truk pelangan yang boleh beroperasi sesuai aturan PPKM Darurat," tutupnya.

Sebagai informasi, pemerintah memberlakukan PPKM Darurat Jawa-Bali sejak 3 hingga 20 Juli 2021. Kemudian ditambah 15 daerah di luar Jawa-Bali yang berlaku sejak 12 Juli 2021.

Simak juga : Beli Quester, Astra UD Trucks Tawarkan ‘Paket Super’ untuk Pengusaha Truk

Share :

FLYND Kenalkan Transport Management System pada Perusahaan Logistik

PT FLYND Teknologi Indonesia bergabung dalam Program Digitalisasi UMKM Pos dan Logistik. Program jangka panjang ini diinisiasi oleh Biro Perencanaan Kominfo bersama Impactto untuk membantu pengembangan bisnis para pemilik UKM logistik secara digital.

Read More
Produsen Ban Paling Ramah Lingkungan, Hankook Meraih Sertifikasi ISSC

Hankook Tire meraih International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) Plus atau Sertifikasi Sustainabilitas dan Karbon Internasional.

Read More
Cek, Ini Tarif Bus AKAP Jurusan Bandung - Yogyakarta

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Bandung menuju Yogyakarta, ada beberapa bus dengan kelas Patas hingga Eksekutif yang dapat dipilih dengan kenyamanan yang cukup.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler