Jakarta, MobilKomersial.com - Ineos Grenadier untuk pertama kalinya diperkenalkan di ajang hillclimb yang ikonik, yakni Goodwood Festival of Speed.

Mobil 4X4 baru itu diiringi oleh rombongan tim balap sepeda Ineos Grenadiers.

Perwakilan tim sepeda Ineos Grenadiers antara lain peraih medali emas Olimpiade asal Inggris, Owain Doull; bintang baru dari Belgia Laurens De Plus, dan juara road race Inggris, Ben Swift. 

Sementara, pengemudi yang mengemudikan Grenadier menanjak bukit adalah Esteban Gutiérrez, pembalap F1 dari tim Mercedes-AMG Petronas.

Baca juga : Ineos Automotive Ungkap Desain Interior Mobil 4X4 Grenadier

Selain pertunjukan dinamis perdana itu, momentum itu juga merupakan penampilan pertama Grenadier dengan produksi interior yang baru.

"Sangat menyenangkan berada di Festival of Speed dan melihat Grenadier melahap perbukitan ini - sebuah tonggak sejarah baru dalam program pengembangan kami," kata Mark Tennant, Commercial Director Ineos Automotive dalam keterangan resminya, Rabu (14/7/2021).

Share :

Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More
3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
honda

Terkini

Terpopuler