Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) catat hasil positif pertumbuhan penjualan retail kendaraan sepanjang Juni 2021.

Pabrikan berlogo tiga berlian ini menorehkan penjualan sebanyak 8.704 unit dan pangsa pasar 14,4% pada Juni 2021.

Capaian tersebut menjadikan pangsa pasar tertinggi Mitsubishi pada tahun kalender maupun fiskal 2021 sekaligus peningkatan penjualan 15,8% atau 1.188 unit dibandingkan Mei 2021.

Baca juga : Beragam Program Penjualan Mitsubishi di Bulan Juli 2021

Secara rinci, di segmen kendaraan penumpang, MMKSI mencatat penjualan 5.776 unit, sementara pada segmen kendaraan niaga ringan mereka mencatat penjualan 2.928 unit.

Soal model, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross mendominasi penjualan MMKSI dengan 44%, disusul L300 dengan 25,8% dan Pajero Sport dengan kontribusi 21,8%.

"Berkat inisiasi perpanjangan program relaksasi PPnBM dari pemerintah hingga Agustus 2021, memberikan kontribusi efek positif untuk penjualan model Xpander dan Xpander Cross,"  Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya, Rabu (14/7).

Share :

Ford Indonesia Hadirkan Program Layanan Service Gratis Di Akhir Tahun 2022

Bertajuk 'Ford Year-end-Service', program layanan purna jual ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta keseriusan Ford untuk terus memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumennya serta dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

Read More
Kemenhub Berlakukan Pembatasan Angkutan Barang Saat Natal dan Tahun Baru

Dalam memastikan kesiapan penyelenggaraan Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Hendro Sugiatno meninjau pos lalu lintas Gadog, Jawa Barat.

Read More
Pasok DHL Express, BrightDrop Mulai Produksi Van Listrik Berskala Besar di Kanada

Dalam produksinya di Kanada, BrightDrop menawarkan rangkaian produk termasuk van listrik Zevo, Trace eCarts, dan platform perangkat lunak BrightDrop Core untuk mengurangi emisi karbon dari pengiriman jarak jauh sekaligus mengurangi kemacetan di perkotaan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler