Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) catat hasil positif pertumbuhan penjualan retail kendaraan sepanjang Juni 2021.

Pabrikan berlogo tiga berlian ini menorehkan penjualan sebanyak 8.704 unit dan pangsa pasar 14,4% pada Juni 2021.

Capaian tersebut menjadikan pangsa pasar tertinggi Mitsubishi pada tahun kalender maupun fiskal 2021 sekaligus peningkatan penjualan 15,8% atau 1.188 unit dibandingkan Mei 2021.

Baca juga : Beragam Program Penjualan Mitsubishi di Bulan Juli 2021

Secara rinci, di segmen kendaraan penumpang, MMKSI mencatat penjualan 5.776 unit, sementara pada segmen kendaraan niaga ringan mereka mencatat penjualan 2.928 unit.

Soal model, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross mendominasi penjualan MMKSI dengan 44%, disusul L300 dengan 25,8% dan Pajero Sport dengan kontribusi 21,8%.

"Berkat inisiasi perpanjangan program relaksasi PPnBM dari pemerintah hingga Agustus 2021, memberikan kontribusi efek positif untuk penjualan model Xpander dan Xpander Cross,"  Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya, Rabu (14/7).

Share :

Hino Insurance, Cara HMSI Berikan Total Support Ekstra Proteksi Untuk Truk dan Bus

peluncuran ini digadang untuk membalas 40 tahun kepercayaan Hino loyal customer. Melalui Hino Insurance ini, pihaknya mengklaim akan memberikan layanan Total Support yang extra proteksi.

Read More
UD Trucks Beri Edukasi Pengemudi di GIIAS 2022, Wujudkan Kunci Sukses Transportasi Komersial

Program edukasi atau pelatihan pengemudi yang hadir di GIIAS 2022 ini diikuti oleh sekitar 35 pengemudi armada UD Trucks yang berasal dari beberapa bisnis yang dijalankan oleh para konsumen setianya.

Read More
Dari Euro 4 Hingga Elektrik, KTB Pamer Truk dan Bus Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

Adapun line-up produk kendaraannya yang hadir di GIIAS 2022, antara lain, 3 unit Fuso bersertifikasi Euro 4 dan truk tugas ringan (light duty) bertenaga listriknya yaitu, Fuso eCanter. Truk listrik itu juga bisa dirasakan melalui test-ride.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler