Jakarta, MobilKomersial.com - Truk Toyota Dyna disulap menjadi layanan mobile dealer yang bernama ICON (Indonesia Connexion) oleh Auto2000.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, terobosan terkini dalam layanan offline ini menjanjikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh fasilitas sales dan after sales.

"Terutama untuk wilayah yang belum terjangkau oleh cabang kami," ujarnya.

Auto2000 ICON ini merupakan bentuk layanan bergerak showroom & bengkel menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase.

Baca juga : Legenda Mobil Sampah Luncurkan Truk Listrik di Waste Expo

Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

Truk ini dilengkapi standar fasilitas Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan untuk memperluas area layanan.

Soal fasilitas, Auto2000 ICON meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa, dilengkapi fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi.

Share :

 Truk Ramah Lingkungan Hyundai Bakal Segera Beroperasi di California

Hyundai Motor Company mengumumkan rencananya mengirimkan 30 truk heavy duty listrik berbahan bakar hidrogen di perusahaan California pada awal 2023 mendatang.

Read More
Ini Alasan Mercedes-Benz Arocs 8x2 Jadi Pilihan Perusahaan Pengelola Limbah

Berikut spesifikasi Mercedes Benz Arocs

Read More
Renault Luncurkan D Wide Z.E, Simak Keunggulan Truk Pengangkut Sampah Ini

Renault luncurkan D Wide Z.E, truk urban baru dengan kabin yang telah diperluas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler