Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) telah genap berkarya empat tahun di pasar otomotif Indonesia. 

Perjalanan Wuling di Tanah Air dimulai dengan peresmian pabrik Wuling pada 11 Juli 2017 di atas lahan seluas 60 hektar bersama supplier park yang berlokasi di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat. 

Kemudian, pabrikan asal Tiongkok ini melanjutkannya dengan menghadirkan beragam produk, layanan, serta teknologi inovatif bagi Indonesia.

Baca juga : Wuling Almaz Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors mengatakan, dalam merayakan hari jadi ke-4, pihaknya mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ sebagai perwujudan semangat Wuling untuk terus menyajikan beragam inovasi.

"Kami berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak termasuk karyawan, konsumen, mitra, dan rekan media yang telah berkontribusi dalam perkembangan Wuling di Indonesia selama ini," ujar Han dalam siaran tertulisnya, Senin (12/7/2021).

"Kami yakin bahwa untuk terus melangkah maju dibutuhkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang terus berkembang," tambahnya.

Lebih dalam perihal inovasi bersama Indonesia, Wuling membawa payung accelerate technology bagi negeri, mulai dari mesin turbo yang disematkan pertama kali pada Almaz dan Cortez CT pada 2019 serta dilanjutkan untuk seri Almaz RS di tahun ini.

Share :

Blubird Kembali Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
honda

Terkini

Terpopuler