MobilKomersial.com – Bukan hanya mobil penumpang saja yang memiliki komunitas. Kecintaan terhadap truk membuat sebagian orang membuat perkumpulan yang memiliki kesuakaan yang sama terhadap kendaraan angkutan barang tersebut.

Salah satunya adalah Truck Mania Community (TMC) yang membuat perkumpulan dan aktif melalui media sosial Facebook. Truck mania comunity (TMC) adalah sebuah grup bagi para penggemar kendaraan angkutan besar maupun kecil yang dibentuk pada 10 Oktober 2012.

Nama Grup ini mengalami perubahan pada 5 Januari 2017 dengan nama Truck Mania Community Indonesia. Saat ini, member yang tergabung terbilang sangat banyak. Ada 40.733 anggota. Anggota terdiri dari driver truck, pemilik truk, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya.

Diketahui, grup ini dibuat oleh Siswanto Rayap Aspal. Grup ini memiliki tujuan untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama driver truck dan semua anggota saling berbagi informasi seputar kendaraan maupun muatan. Grup ini terbilang aktif dan eksis di media sosial Facebook.

Share :

Rayakan Kemerdekaan, TOSCA Meriahkan Sienta Fun Day 2019

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019.

Read More
Suzuki 2 Wheels Community Rayakan HUT ke-16 di Bogor

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan.

Read More
Herbamojo Tantang Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia Taklukan Lintasan Ekstrim Sumatera

Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia ditantang jelajahi Sumatera. Komunitas yang terkenal dengan offroad-nya ini akan menjelajahi lintasan Medan – Bukit Tinggi selama 10 hari.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler