MobilKomersial.com – Bukan hanya mobil penumpang saja yang memiliki komunitas. Kecintaan terhadap truk membuat sebagian orang membuat perkumpulan yang memiliki kesuakaan yang sama terhadap kendaraan angkutan barang tersebut.

Salah satunya adalah Truck Mania Community (TMC) yang membuat perkumpulan dan aktif melalui media sosial Facebook. Truck mania comunity (TMC) adalah sebuah grup bagi para penggemar kendaraan angkutan besar maupun kecil yang dibentuk pada 10 Oktober 2012.

Nama Grup ini mengalami perubahan pada 5 Januari 2017 dengan nama Truck Mania Community Indonesia. Saat ini, member yang tergabung terbilang sangat banyak. Ada 40.733 anggota. Anggota terdiri dari driver truck, pemilik truk, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya.

Diketahui, grup ini dibuat oleh Siswanto Rayap Aspal. Grup ini memiliki tujuan untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama driver truck dan semua anggota saling berbagi informasi seputar kendaraan maupun muatan. Grup ini terbilang aktif dan eksis di media sosial Facebook.

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan Daftar!

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More