MobilKomersial.com – Bukan hanya mobil penumpang saja yang memiliki komunitas. Kecintaan terhadap truk membuat sebagian orang membuat perkumpulan yang memiliki kesuakaan yang sama terhadap kendaraan angkutan barang tersebut.

Salah satunya adalah Truck Mania Community (TMC) yang membuat perkumpulan dan aktif melalui media sosial Facebook. Truck mania comunity (TMC) adalah sebuah grup bagi para penggemar kendaraan angkutan besar maupun kecil yang dibentuk pada 10 Oktober 2012.

Nama Grup ini mengalami perubahan pada 5 Januari 2017 dengan nama Truck Mania Community Indonesia. Saat ini, member yang tergabung terbilang sangat banyak. Ada 40.733 anggota. Anggota terdiri dari driver truck, pemilik truk, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya.

Diketahui, grup ini dibuat oleh Siswanto Rayap Aspal. Grup ini memiliki tujuan untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama driver truck dan semua anggota saling berbagi informasi seputar kendaraan maupun muatan. Grup ini terbilang aktif dan eksis di media sosial Facebook.

Share :

Komunitas Mobility Akan Gelar JamNas, Ada Pemecahan Rekor MURI Uji Emisi

Komunitas pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam wadah Mobility akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) sebagai wujud syukur telah memasuki usianya yang ke-4 tahun.

Read More
 KTCI Bersama TOC Racik Program Eksklusif untuk 2020

Sebanyak 18 komunitas perwakilan TOC, termasuk KTCI turut hadir guna membahas agenda kegiatan eksklusif setiap komunitas di tahun yang 2020

Read More
Teruskan Tongkat Estafet, Ketum Baru Altic Siap Kawal Program Left Lane Campaign

Kampanye Program ALTIC Left Lane Campaign ini disinergikan dengan kegiatan ulang tahun ALTIC yang ke 8 tahun, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan juga serah terima jabatan kepengurusan ALTIC

Read More